Tuesday, January 04, 2011

Syiah Malaysia: Reaksi Keras Lembaga Internasional Ahlul Bait Atas Kejahatan Wahabi

Bisimihi ta‘âlâ

Kepada Yth:
Anggota Majelis Umum Lembaga Internasional Ahlul Bait as.


Assalamualaikum Wr. Wb.
A‘zdama-Allâhu ujûronâ wa ujûrokum bi mushôbinâ Al-Husain as.

Teriring belasungkawa dalam rangka mengenang hari-hari dukacita baginda dan penghulu para syahid, Abu Abdillah Husain as, kami sampaikan bahwa aparat keamanan negara bagian Selangor, Malaysia, di malam Asyura Husaini melalui putusan pengadilan syariah dan hasutan agen-agen Wahhabi dalam departemen agama setempat, telah melakukan penangkapan sekelompok dari saudara-saudari peserta majelis dukacita melalui sebuah aksi penggerebekan yang keji terhadap Husainiyah Al-Ridha as. dengan tujuan membubarkan majelis dukacita untuk sosok kelima dari keluarga Al-Kisa’. Selain aksi penistaan terhadap kehormatan majelis dan tempat yang mulia itu, mereka juga telah menyita buku-buku keagamaan, Al-Quran, Mafâtîh Al-Jinân, termasuk turbah, poster, dan atribut-atribut azadari ‘dukacita’.

Aksi penistaan dan pengadilan terhadap sejumlah peserta majelis dukacita yang ditangkap itu segera disusul oleh gelombang besar pemberitaan palsu yang dikerahkan oleh agen-agen yang terkait dengan Wahhabisme di bawah arahan kekuatan arogansi internasional terhadap Syiah di dunia maya dan media-media massa Malaysia; dibubuhi dengan berbagai fitnah pemikiran dan tuduhan kosong yang tak berdasar dan tak didukung oleh satu argumentasi atau referensi apa pun dalam Islam, Al-Quran, dan Sunnah Rasulullah Saw.

Lembaga Internasional Ahlul Bait as. (Majma-e Jahani-e Ahl-e Bayt as), seraya mengutuk aksi penistaan terhadap kehormatan majelis dan acara Asyura Husaini serta simbol-simbol suci agama, tidak dapat menerima aksi pemicu pertikaian demikian itu terhadap Syiah dan menyatakan tegas bahwa aksi-aksi yang diambil oleh kelompok-kelompok takfir ‘juru pengkafir’ serta kaum Wahhabi terhadap Syiah hingga kini masih berlangsung dalam upaya menghasut sentimen anti-Islam pihak musuh dan menyulut api perselisihan di antara Ahli Sunnah dan Syiah sebagai cara mereka membuktikan jasanya dalam melayani imperialisme.

Penghasutan dan penyulutan ini bertujuan untuk melemahkan tubuh umat Islam dan, walaupun sudah berlangsung lama, namun dalam beberapa tahun belakangan ini, upaya itu terus dilaksanakan secara lebih gencar dalam berbagai modus dan cara melalui anasir Wahhabisme dan kroni-kroni kekuatan arogan, selain juga didukung oleh bantuan finansial dan media massa yang kini dikuasai oleh pihak-pihak konspirator. Akan tetapi, sikap bijak kalangan ulama dan tokoh-tokoh Ahli Sunnah dan Syiah dalam membongkar konspirasi tersebut berpengaruh positif lebih dari sebelumnya dalam kondisi dimana umat Islam tengah membutuhkan persatuan.

Untuk itu, diminta kepada Anda sebagai anggota terhormat Majelis Umum agar, di samping mengutuk aksi penistaan keji tersebut, menyatakan protes secara tertulis kepada kedutaan besar kerajaan Malaysia di negara masing-masing.

Terima kasih
Lembaga Internasional Ahlul Bait as.
14 Muharam Al-Haram 1432


No comments:

About Me

My photo
Graduan arkiteksur S1 UI. S2 Universitas Sains Malaysia. Pernah ikut suami ke Penang, Malaysia. Kini 'bekerja dengan famili.' Asal Utan Kayu, Jakarta, Indonesia